Monday, January 12, 2015

ini ceritaku... mana ceritamu ?

dongeng kehidupan erep dari eLahir sampai saat ini

sudah 6 bulan aku eLahir di dunia ini, sudah banyak pengalaman yang saya lalui. 30 juny 2014, dimana aku eLahir di dunia erep ini. aku ingat dulu ada pesan baru dari cp. tapi aku lupa siapa namanya :D . aku masih hidup dengan kesendirian, waktu itu aku eLahir tidak punya teman sama sekali. waktu itu aku lihat koran dari dephan , aku melihat ada MU nasional yaitu Tnei , tapi sebelum masuk kesana , aku harus masuk Tnei-akmil. disana aku melihat beberapa anggota yang cukup ramah, dari situ cerita erep dimulai.

waktu itu saya ingat beberapa teman yang ada yaitu munawar musso, heaven soldier , dan sapi tempur. 3 orang ini adalah orang yang saya ingat pernah membimbing saya. dari dunia politik , pertama kali aku masuk ke sebuah partai kecil yaitu partai eIndonesia bersatu , mungkin sekarang sudah tidak masuk 10 besar. lalu aku melihat partai munawar musso yaitu PKeI. saya ingat betul bahwa saya sangat suka terhadap motto seperti dunia RL yaitu "sama rata sama rasa ". waktu itu ya begitulah saya masih hooper terhadap partai politik. tidak ada yang menarik saat aku di MU Tnei-akmil, rencana resign dari MU itu sudah terencanakan, tapi tidak terlaksanakan.

sekarang, siapakah yang membawa aku sampai saat ini ? tentu banyak orang. pertama, sapi tempur (teman erep paling lama ) dia membukakan jalan untuk kehidupan erep aku untuk masuk ke parpol IDS. di partai ini , aku disambut baik oleh beberapa orang seperti warankz, bolink, coach dimi . seiring berjalannya waktu, eIndo sempat rata dari eArgentina, seelah itu election dimenangkan oleh kertajaya yang waktu itu sempat eIndo cukup lama matahari berkuasa. dari pemerintahan ini aku mulai belajar banyak hal di eGov, saat pemerintahannya aku menjadi deputy MoCI yang dulu MoCI adalah banis08. aku ingat kalau gak salah itu bulan november, saya menjadi deputy juga karena bantuan dari warankz. waktu itu sampai sekarang aku mulai semangat main erep.

waktu berlalu, desember kemarin saya diangkat jadi sekjen IDS, karena dulu katannya ada keinginan untuk mengangkat para newbie menajdi pengurus IDS. saat itu aku melihat juga sudah lama partai ini gak pernah ngajuin calon CP, lalu saya PM ketupat IDS dan hasilnya presiden eIndonesia menjadi calon dari IDS, entah alasannya kenapa bolink memilih dia, tapi saya tahu saat ini saat presiden eIndonesia menjadi CP , dia presiden yang lumayanlah :D . di pemerintahannya kali ini tak terbayangkan bahwa teman lama erep aku yaitu sapi tempur menjadi MoD. lalu ayah angkat aku yaitu deckseen bayu menjadi MoIA, aku sebagai anak angkatnya diajak menjadi deputy di MoIA, lalu warankz yang pernah bantu aku untuk jadi deputy MoCI , sekarang menjadi vice president dan kertajaya adalah presiden yang menurutku mantan presiden erep yang ramah , sekarang menjadi MoFA, aku mencoba belajar untuk belajar cara diplomasi, pintar melihat berita LN dan dalam negeri, lalu presiden eIndonesia telah menjadi presiden yang nyata, congratz. aku melihat pemerintahan bulan ini, excelent (y) . sebab untuk menjadi orang di eGov hanya butuhlah keaktifan, dengan kita semakin aktif disitulah kita belajar banyak hal , aku berharap aku bisa sama seperti mereka nantinnya, sekarang tugasku adalah belajar beberapa hal di erep biar pro :p .

maaf pembaca
mungkin anda membaca ini sampai ngantuk atau mungkin seperti membaca novel, tapi hal yang penting adalah
jangan jadikan masa lalu sebagai mimpi buruk kita untuk hidup di masa depan, tapi jadikanlah pelajaran untuk menjalani kehidupan masa depan. mari kita lihat masa depan kita bersama-sama, karena mungkin 3 bulan lagi kalau aku buat cerita beginian bisa sampai panjang ceritannya.
harapanku di tahun 2015 di erep adalah bisa menjadi orang berpengaruh di eIndonesia :D
harapanku di tahun 2015 di RL adalah rahasia :D

ini ceritaku.. mana ceritamu ?

Tulisan ini diambil dari koran The Arzhura News milik citizen arzhikira19

No comments:

Post a Comment